Kamis, 27 Agustus 2015

Obat Pelangsing Terbaik Alami Utk Menurunkan Berat Badan Anda

Obat Pelangsing Terbaik Alami Utk Menurunkan Berat Badan Anda - Diet alami untuk menurunkan berat badan adalah penting bagi mereka yang ingin mengurangi berat badan dengan aman. AS Departemen Pertanian (USDA) Food Guide Pyramid memberikan sekitar 30 persen dari kalori dari lemak, 15 persen dari protein, dan 55 persen dari karbohidrat. Beberapa diet lainnya merekomendasikan jumlah yang berbeda dari macronutrients. Tapi diet tersebut tidak optimal untuk kebugaran. Berikut ini alasannya:

Obat Pelangsing Terbaik Alami Utk Menurunkan Berat Badan Anda



1. Diet super rendah lemak. Ahli jantung Dean Ornish, MD, mengatakan diet lemak 10 persen melindungi pasiennya dari kerusakan arteri dan membantu menyembuhkan arteri yang sudah tersumbat. Namun, Dr. Ornish dan lain-lain yang mempromosikan diet rendah lemak sangat mengharuskan Anda untuk menerima paket total, yang meliputi olahraga teratur, pengurangan stres, meditasi, dan yoga. Kombinasi dari semua faktor tersebut, bukan hanya diet rendah lemak sangat dengan sendirinya, mungkin unclogs penyumbatan pembuluh darah. Juga, untuk beberapa individu, rendah lemak diet, tinggi karbohidrat cenderung meningkatkan kadar lemak yang beredar disebut trigliserida, sambil menurunkan sehat (HDL) kolesterol.

2. Zona atau "40-30-30" diet. Promotor mengklaim bahwa setelah karbohidrat 40 persen, 30 persen lemak, dan 30 persen diet protein mempercepat pembakaran lemak oleh mengatur yang lebih baik dan menurunkan tingkat insulin, hormon yang membantu proses karbohidrat. Ilmu di balik alasan ini masih belum terbukti. Banyak dari mereka yang melaporkan keberhasilan pada kenyataannya kehilangan lemak tubuh, tetapi terutama dari menghitung kalori dan mengurangi asupan kalori total.

3. diet protein tinggi. Beberapa buku diet populer menganjurkan mengurangi atau menghilangkan karbohidrat. Ini berarti tidak makan roti, pasta, kentang, buah-buahan, dan sayuran, serta sangat sedikit produk susu. Sebaliknya, Anda makan lebih banyak protein dari ikan tuna, daging, dan telur. Berikut ini rencana makan karbohidrat bebas akan mengakibatkan penurunan berat badan. Seperti tubuh Anda bereaksi terhadap diet sangat rendah karbohidrat, dimulai keadaan metabolisme yang disebut ketosis. Daripada membakar campuran standar karbohidrat dan lemak untuk energi, tubuh Anda sekarang membakar lemak dan senyawa semacam lemak yang disebut keton untuk bahan bakar. Untuk bahan bakar otak Anda, namun tubuh, tubuh Anda memecah protein, tidak gemuk. Ini cannibalizes otot, membobol blok bangunan asam amino dan kemudian mengubah ini untuk gula. Kurang otot sama dengan metabolisme lebih lambat, yang mengapa orang cenderung menambah berat badan segera setelah mereka menyimpang dari diet. Jenis diet gizi seimbang. Anda kehilangan vitamin penting dan mineral, seperti kalsium, asam folat, dan vitamin C, bersama dengan serat.

Obat Pelangsing Terbaik Alami Utk Menurunkan Berat Badan Anda


Kesimpulannya, obat pelangsing terbaik untuk menurunkan berat badan memainkan bagian penting bagi orang yang ingin tetap sehat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar